Usaha untuk menunjang kehidupan dimasa covid

Catur Dewa Kipas Vs Irene Main Pecah Rekor Penonton Dunia, Deddy Corbuzier Bahagia

Meski begitu, Fritz menilai dampak dari fenomena Dewa Kipas ini hanya akan terjadi sesaat saja. “Belum tentu membawa dampak besar terhadap dunia catur Indonesia, dan belum bisa dikatakan pasti membangun industri catur,” sebut Fritz. “Jadi perkembangan ke depan saya rasa akan terakselerasi . Untuk catur, sport atau konten online pun akan semakin digemari. Sponsor juga bisa semakin tertarik,” kata Huda. Master mentalist itu pun mempertemukan Dewa Kipas dan WGM Irene untuk dwitarung yang disiarkan secara langsung di kanal YouTube Deddy.

Indonesia dipastikan menyabet enam medali emas dari cabang catur Asian Para Games 2018. Cabang olahraga catur mempersembahkan dua medali emas untuk kontingen Indonesia di SEA Games 2019. Berikut ini rangkuman mengenai pengertian catur, sejarah, peraturan, dan gerakannya yang perlu kamu pahami. Kemudian, anak dari pemilik akun Dewa_Kipas, Ali Akbar, turun tangan menyatakan kalau ayahnya sama sekali tak melakukan kecurangan. Bahkan, akun Dewa_Kipas ini sempat diblokir oleh Chess.com, disinyalir karena adanya laporan dari para pengikut GothamChess yang tidak terima. Ceritanya begini, jadi di Chess.com, akun GothamChess bertarung dengan akun Dewa_Kipas dari Indonesia.

Komentar warganet pun bertubi-tubi memenuhi kolom komentar video tersebut. Rata-rata warganet mengunggah foto atau hasil screenshot pertandingan catur antara Dewa Kipas dengan GM Irene Sukandar. Irene yang sudah meraih standing Grand Master menunjukkan kualitasnya sejak awal pertandingan hingga akhirnya mengalahkan Dewa Kipas alias Dadang Subur dengan skor 3-zero. Sebelum bertanding, wasit yang memimpin pertarungan dua master berbeda itu, Sebastian Simanjuntak, membacakan peraturan yang disepakati keduanya. Utut minta diperbolehkan memakai kacamata hitam dan dikawal dua orang bodyguard, sementara Deddy hanya menginginkan bahwa dia boleh menatap Utut dan memegang bidak catur walaupun tidak jadi dipindahkan. Meski kalah, Deddy tak menuntun untuk menggelar pertandingan ulang melawan Utut.

Bagaimana nggak mantap, Om Ded berhasil bikin kompilasi podcast dengan ketiga orang yang menjadi sumber permasalahan. Tanpa Om Ded blow up masalah ini, sebenarnya keributan sudah mereda. Tentu kita harus berterima kasih sama Om Deddy Corbuzier, berkat blio, masyarakat Indonesia mendapatkan hiburan yang menarik.

“Kalau saya dengan Pak Dadang Subur, melalui pertandingan seperti ini kami menjalin persahabatan silaturahmi. Sementara WGM Irene Sukandar yang berhasil menang cepat permainan online memperoleh RP200 juta. Dalam pertandingan ini, Deddy Corbuzier menyiapkan hadiah uang tunai sebesar Rp200 juta untuk pemenang dan Rp100 juta untuk pihak yang kalah.