Usaha untuk menunjang kehidupan dimasa covid

Bisa Jadi Miliarder! Ini Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube

Kamu bisa memberikan pengetahuan mulai dari cara membangun channel YouTube atau tutorial vlogging dengan bujet terbatas. Di sini yang kamu lakukan bukan sekadar mencari uang dari para pengikut kamu, melainkan juga berbagi ilmu yang bermanfaat untuk mereka, geng. Iklan AdSense nggak akan memberikan one hundred persen pendapatan kamu yang sesungguhnya. Di sinilah kamu bisa memanfaatkan basis penggemar yang kamu miliki, geng. Selanjutnya tautan ini bisa kamu letakkan pada deskripsi video dan coba untuk memancing penonton kamu untuk membukanya.

Hal ini penting untuk membuat mereka bertahan menonton video kamu sampai akhir. Kamu juga bisa mencoba melakukan stay streaming dengan para subscriber untuk meningkatkan engagement dengan mereka. Siapa tahu ada ide menarik dari para penonton setia video kamu. Misalnya, kalau kamu senang memasak dan punya channel masak, kamu bisa sekalian mempromosikan bisnis kateringmu atau jasa koki pribadi untuk acara-acara khusus. Kamu juga bisa mengikuti grup-grup di Facebook atau Kaskus yang sesuai dengan tema channel-mu. Dengan demikian, video yang kamu bagikan langsung dilihat oleh kelompok yang memang menjadi target audiensmu.

Untuk saat ini, sudah mulai tumbuh penghasilan yang di dapat melalui jalur online atau dengan mengandalkan bisnis online. Mempunyai channel Youtube pada masa sekarang jadi tren bagi individu atau kelompok karena bisa menghasilkan uang dengan praktis. Tapi untuk bisa menghasilkan uang melalui Youtube, ada beberapa hal yang perlu dilakukan. Kamu bisa melakukan analisa terlebih dulu dengan mencari keyword di pencarian YouTube.

Misalnya dalam film, aktor sedang makan sereal dengan merek tertentu. Tarif aktual yang dibayarkan pengiklan bervariasi, biasanya antara US$ 0,10 hingga US$ 0,30 per tampilan, tetapi rata-rata keluar di $ zero,18 per tampilan. Rata-rata saluran YouTube dapat menerima US$ 18 per 1.000 tampilan iklan. Penghasilan dari iklan YouTube sekitar US$1,5 atau setara Rp 20.464 per 1.000 view. Kalau kita punya satu juta view, maka akan mendapatkan US$1.500 . Jangan buat video monoton dan itu – itu saja karena akan membosankan dan kurang menarik.

Tidak ada yang perlu anda cemaskan lagi karena semuanya akan mudah untuk anda lakukan dengan sangat baik di dalamnya. Hal tersebut jelas akan memberikan kepada anda penerapan yang sangat maksimal itu sendiri. Didalam kolom Deskripsi anda dapat mencantumkan hyperlink Social Media anda, dan membuat tag video Youtube anda.Hal ini dapat membantu anda dalam membuat branding di dalam akun Youtube anda. Sama seperti WordPress, Anda juga bisa menambahkan tag ketika mengunggah video di YouTube.

Buat saluran YouTube untuk Akun Brand yang sudah Anda kelola dengan memilih Akun Merek dari daftar. Jika Akun Merek ini sudah memiliki saluran, Anda tidak dapat membuat yang baru — Anda hanya akan dialihkan ke saluran itu jika memilih Akun Merek dari daftar. Jika Anda belum memiliki saluran, Anda akan melihat permintaan untuk membuat saluran. Jika ingin mengunggah video Anda sendiri, mengomentari video, atau membuat playlist, Anda dapat membuat Saluran YouTube kapan saja. Untuk masuk ke YouTube, masukkan email game slot online dan kata sandi Akun Google Anda. Jika Anda sudah mendaftar ke YouTube, maka saat masuk ke akun Google, layanan Google lain akan secara otomatis melakukan signed in ke YouTube juga.