Tips berjualan makanan ringan

5 Jajanan Tradisional Yang Beranjak Naik Kelas

Cara membuatnya pun mudah, dengan membentuk tahu putih yang sudah dihancurkan sampai permukaannya licin, kemudian masukkan kulkas 3-4 jam. Panaskan minya dan goreng, makatahu akan mengembang dengan tampilan yang bagus. Dulu saat olahraga di siang hari yang, anak sekolah sangat suka membeli Agen Bola Online makanan dan minuman yang segar untuk pelepas dahaga seperti es. Salah satu es yang banyak digemari di masa sekolah dulu adalah es kue gabus. Makanan yang satu ini terbuat dari tepung kanji atau aci yang di goreng. Tak kalah dari batagor, cireng ini juga memiliki banyak penggemarnya.

Cireng jajanan sekolah

Buatlah agar dalam berbagai varian rasa dan warna supaya menarik perhatian anak, tapi juga harus menggunakan pewarna makanan agar lebih sehat. Bisa juga menggunakan wadah kotakan dan sendok sebagai penyajian agar bisnis jajanan anak sekolah ini lebih menarik. Cimol memiliki peluang usahajajanan anak sekolah yang sangat menguntungkan dan banyak dicari. Sekilas cimol sama seperti dengan cireng, tetapi jajanan ini adalah tepung kanji yang dibentuk bulat-bulat. Jajanan khas Tasikmalaya ini selalu membuat ketagihan orang yang membelinya. Terbuat dari tepung aci atau tepung tapioka dan diberi bumbu yang kemudian dimasak dengan cara digoreng, ternyata makanan ini memiliki banyak penggemar.

Bumbu-bumbu didalamnya memberikan cita rasa berbeda. Tahu aci bisanya disajikan hangat dan disantap dengan rawit atau sambal kecap. Selain itu, harganya yang terjangkau membuat camilan ini sangat laris dikonsumsi oleh masyarakat. Menjajal kafe kekinian dengan berbagai minuman dan makanan yang enak.

Cari saja di mesin pencari Google untuk membuktikannya. Banyak sekali laman yang menawarkan kerja sama untuk menjual penganan ini. Murid SD dan TK di Sukanagara Kabupaten Cianjur yang keracunan makanan Kapolsek Sukanagara AKP cahyadi mengatakan, korban keracunan itu berasal dari dua sekolah. Yakni TK Tunas Karya PTPN VIII Panyairan, di Kampung Balapulang, Desa Sukanagara dan SDN three Sukanagara di Kampung Cibereum, Desa Sukanagara. Nama makanan sandwich pasti sudah tidak asing lagi ditelinga kita.