Tips berjualan makanan ringan

Cimol, Jajanan Khas Bandung Yang Sederhana Namun Istimewa

Di bawah ini adalah daftar makanan sehat yang sangat direkomendasikan untuk para penderita diabetes. Bisnis makanan unik dan kreatif emang gak ada matinya. Menjalani usaha makanan unik sudah terbukti sukses bikin banyak orang penasaran dan ketagihan. Kabarnya nih usaha yang satu ini bisa mencetak omzet hingga Rp20 juta per bulannya. Hanya saja karena Gurandil terbuat dari tepung tapioka, teksturnya lebih kenyal dan agak lengket. Namanya merupakan akronim dari aci digulung karena sebelum digoreng tepung tapioka atau aci digulung terlebih dahulu.

Hal menarik lainnya, Bandung banyak menawarkan wisata belanja seperti destinasi belanja fesyen kelas Factory Outlet, Butik, sampai Mall di pusat kota. Eits, jangan kecewa dulu, bagi yang ingin belanja harga miring tapi kualitas penting, Bandung juga punya kok. Makanan untuk penderita diabetes kabarnya tidak boleh yang manis-manis. Bahkan orang yang telah divonis diabetes harus mengkonsumsi makanan yang tawar dan tidak mengundang selera.

Cimol menjadi makanan favorit

Telur dadar mini selalu diburu dan menjadi jajanan favorit karena dahulu harganya sangat murah, hanya Rp 50,- per cetakan mininya. Selain itu, kamu bisa meminjam pengait yang digunakan penjualnya, untuk membalik telur pesananmu sendiri. Bentuknya yang pipih mirip keripik, membuat banyak orang menyebutnya dengan nama keripik moring. Biasanya moring disantap Agen Bola Online untuk teman mie instan kuah, sebagai lauk saat makan nasi, atau pun dicamil langsung. Makanan yang sering juga disebut comro atau gemet ini rasanya gurih pedas, dan paling nikmat disantap ketika masih hangat. Untuk mencicipi combro enak di Bandung, Anda dapat mengunjungi Combro Ma Iying yang membuka lapak dekat Hotel Lodaya, daerah Palasari, Bandung.